Medvedev: Ukraina Akan Hilang dari Peta Dunia Dalam Dua Tahun

Moskow, MINA -Mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev memperingatkan, Ukraina mungkin tidak akan ada sama sekali dalam peta dunia dalam dua tahun.

“Saya melihat pesan bahwa Ukraina ingin menerima Liquified Natural Gas (LNG) dari pemiliknya di luar negeri dengan pembayaran untuk pengiriman dalam dua tahun. Jika tidak, musim dingin berikutnya akan membeku,” Medvedev, yang merupakan Wakil Ktua Dewan Keamanan Rusia, menulis dalam sebuah posting Telegram, Al Jazeera melaporkan.

“Pertanyaannya adalah siapa yang mengatakan bahwa dalam dua tahun Ukraina mungkin ada di peta dunia sama sekali?,” tambahnya.

Seorang pembantu Presiden Ukraina menanggapi komentar Medvedev dengan ejekan. “Ukraina adalah, telah dan akan. Pertanyaannya adalah di mana Medvedev dalam dua tahun,” cuit Mykhailo Podolyak.

Perang Rusia di Ukraina masih berlangsung hingga kini. Setidaknya 47 ribu orang meninggal, 13 ribu orang mengalami cidera non-fatal, setidaknya 400 orang hilang, kurang lebih 15 orang mengungsi, 2,3 ribu bangunan hancur, dan kerugian mencapai USD 600 juta. (T/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)