Hargai Zikir, Slank Urungkan Niat Tampil di Sigli Aceh

, MINA – Grup band batal manggung malam ini di Sigli, . Bukan tanpa sebab, batalnya manggung Slank ini lantaran di malam yang sama, Sigli, kabupaten Pidie, Aceh, akan menggelar Zikir Akbar di Masjid Al-Falah, Sigli.

Pernyataan batalnya Slank tampil ini, di sampaikan langsung personel Slank, melalui video berdurasi 26 detik, yang beredar di grup WhatsApp, Sabtu (29/9).

“Dalam rangka berkabung atas peristiwa gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, dan juga di sini (Sigli), akan menggelar zikir, kami membatalkan konser malam ini, sampai jumpa di Lampung,” Sebut Kaka Cs.

Rencananya, malam ini pada pukul 09.00 WIB, Slank akan menggelar konser di Sigli, sejumlah personel Slank pun sudah tiba di Aceh.

Sore tadi, Slank tampak mengunjungi sebuah pondok pesantren dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Sigli. Terlihat Ridho tampil dengan baju koko bersama Bimbim yang juga ikut menggenakan peci, sementara Kaka tampil dengan jaket hitam dan celana jeans.

Mereka pun ikut mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama para santri, serta memberikan santunan kepada pihak pesantren dan juga para santri. (L/AP/ RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.