Menko Puan Maharani Tinjau Venue AG di Palembang

Palembang, MINA –    Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) meninjau sejumlah venue di Palembang yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir.

Ia menekankan dengan keberadaan venue yang bagus diharapkan dapat menghasilkan prestasi bagi para atlet Indonesia.

“Saya meninjau venue Bowling, yang katanya terbaik di Asia. Saya juga sudah melihat Rhooting Range (menembak) yang terbaik. Juga melihat venue Voli Pantai, Dayung, dan Rusunawa,” ucap Puan saat meninjau kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Senin (14/05) sore.

Puan semringah melihat standar venue yang sangat bagus. Dirinya juga telah mendapat laporan bahwa seluruh pembangunan venue berjalan sesuai jadwal dan selesai pada akhir Juni 2018.

“Pak Gubernur juga sangat konsentrasi terkait ini. Venue yang baik ini nantinya akan bawa prestasi untuk atlet Indonesia, medali emas. Kita optimis penyelenggaraan baik, venue sudah baik, prestasi harus berjalan baik juga dong,” tegas Puan yang juga menyebut dukungan penuh Olympic Council of Asia (OCA) kepada Indonesia selaku tuan rumah sangatlah besar.

Dalam kunjungan tersebut, Puan meninjau Bowling Center, di venue ini Puan juga menyempatkan mencoba bermain bowling dan melihat mesin tecanggih yang dimiliki Bowling Center. Selanjutnya Puan bergeser ke Shooting Range dan berkeliling. Kemudian melintas di venue Voli Pantai dan langsung bergegas ke venue Dayung.

Di venue Dayung, Puan mendengarkan penjelasan dari kontraktor terkait progress pembangunan. Puan juga mengapresiasi dan tertegun setelah mendengar venue Dayung Jakabaring telah membuat kagum Presiden Federasi Dayung Dunia. Setelah dari venue Dayung, Puan melanjutkan kunjungan ke Rusunawa sebelum bertolak menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II. (R/R09/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Risma Tri Utami

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0