Menlu Palestina dan Menlu India Bahas Kerja Sama Perangi COVID-19

Ramallah, MINA – Menteri Luar Negeri dan Menteri Luar Negeri India membahas kerja sama yang akan dilakukan dalam memerangi pandemi COVID-19 melalui sambungan telepon pada Sabtu (25/4).

Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri Palestina dikatakan, Menlu Riyad Malki menerima panggilan telepon dari Subrahmanyam Jaishankar, yang menyampaikan salam pada awal bulan puasa Ramadhan dan minta informasi situasi di Palestina di tengah pandemi COVID-19, WAFA melaporkan.

Jaishankar juga memuji hubungan historis yang kuat antara India dan Palestina dan persahabatan antara kedua bangsa.

Ia menekankan bahwa India tidak akan terlambat dalam mendukung Palestina serta akan berbagi dengan mereka apa yang dimilikinya.

Ia mengatakan, India telah menerima daftar kebutuhan Palestina untuk memerangi virus corona dan pemerintah India akan melakukan apa yang dapat dilakukan untuk menyediakannya jika tersedia.

Malki berterima kasih kepada mitranya dari India atas dukungan ini.

Kedua pejabat itu sepakat untuk menjaga saluran komunikasi mereka terbuka agar pembahasan tidak hanya pandemi tetapi juga semua masalah yang menjadi kepentingan bersama, termasuk masalah politik dan perkembangan lainnya. (T/R6/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.