Menpora Tandatangani Prasasti Pesantren Bela Tanah Air

Serpong, MINA – Menteri Pemuda dan Olahraga (), Imam Nahrawi menandatangani Prasasti tentang di Aula Sidrotilmuntaha Pondok Pesantren (Ponpes) Peradaban Dunia Jagad Arsy Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Penandatanganan prasasti tersebut disaksikan oleh Aktivis Islam; Yeni Wahid, Mursyid Thoriqoh Qoddiriyyah Naqsyabandiyyah; Syekh Muhammad Abdul Gaos Syaefulloh, pendiri Ponpes Jagad Arsy; KH Budi Rahman Hakim, dan pembina Ponpes Jagad Arsy; KH Muhammad Napis.

“Saya senang, bangga, dan bersyukur karena bisa sowan dan bersilaturahmi, semoga ini membawa keberkahan pada kita semua dan anak cucuk kita, dan tempat ini menjadi kawah candradimuka lahirnya generasi Islam, generasi qurani yang kelak akan melanjutkan dan mengikuti jejak-jejak kita karena tantangan ke depan lebih berat dari hari ini,” kata Menpora, Sabtu (12/1).

Menurutnya, tantangan kedepan bangsa Indonesia dengan bermacam kemudahan betul-betul menjadi tantangan, kedepan kita doakan agar anak kita tetap menjadi santri yang akan terus melanjutkan perjuangan bangsa.

“Ke depan jika tidak istiqomah maka bukan majelis taklim dan majelis toriqoh yang ada, tapi yang lain. Mari kita mohon doa semoga anak kita bisa mengikuti jejak perjuangan bangsa kita,” tambahnya.

Atas nama pemerintah, Menpora juga ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia termasuk masyarakat di Tangerang Selatan karena hajat Asian Games dan Asian Para Games 2018 berjalan lancar.

“Terima kasih dan terima kasih atas doa dan dukungan bapak ibu semua hajat Asian Games, Asian Para Games 2018 sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi dengan raihan membanggakan dari target 16 menjadi 32 medali emas dan sebelum penutupan Asian Games bonusnya langsung diberikan langsung kepada atlet atas perintah Presiden Joko Widodo,” kenangnya. (R/R09/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Risma Tri Utami

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.