MENTERI AGAMA: KECANTIKAN BUKAN SOAL FISIK SEMATA

259715
saat menghadiri malam pemilihan tahun 2015. (Foto: Kemenag)

Jakarta, 26 Rajab 1436/15 Mei 2015 (MINA) – , Lukman Hakim Saifuddin menegaskan, seorang perempuan tidak hanya dinilai dari penampilan fisik semata. Lebih dari itu,  kecantikan tidak terlepas dari soal pengetahuan, bakat, dan wawasan.

“Kecantikan tidak semata dinilai dari penampilan fisik belaka, tapi juga pengetahuan, wawasan, bakatnya dan kemampuan membaca Al-Quran,” demikian dikatakan Lukman Hakim saat menghadiri malam pemilihan Puteri Muslimah Indonesia tahun 2015.

Pada kesempatan itu, ikut hadir mendampingi menteri, Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat, Rudi Subiyantoro, demikian pers rilis Kemenag yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat.

“Jadi pemilihan Putri Mislimah ini adalah hal positif yang lebih bermutu, daripada kontes yang hanya menilai fisik saja,” tambah Menag sembari mengapresiasi terobosan yang dilakukan dalam pemilihan ini dalam menilai wanita Indonesia.

Kepada para finalis, Menteri mengingatkan, para finalis yang tampil sesungguhnya tidak lagi menjadi objek, tapi subjek.  “Finalis ini sekarang adalah subjek yang dituntut menunjukan potensi dirinya sehingga mampu memotivasi dan menginspirasi kita semua,” jelasnya. (T/P011/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0