Abeer Odeh Serukan Negara-negara COMCEC Dukung Ekonomi Palestina

Istanbul, MINA – Menteri Perekonomian Nasional Palestina Abeer Odeh menyerukan rapat Committee for Economic and Commercial Cooperation of the Organization of Islamic Cooperation (COMCEC) pada Rabu (28/11) yang diadakan di Istanbul untuk mendukung ekonomi Palestina dan masyarakatnya.

Dia menekankan pentingnya pertemuan ini dalam mengkonsolidasi dan memperkuat hubungan ekonomi serta perdagangan antara Palestina dengan negara-negara anggota COMCEC, memperkuat ketabahan rakyat Palestina dan mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan ekonomi nasional sampai menjadi kuat dan mampu memenuhi persyaratan membangun negara Palestina, demikian Wafa melaporkan.

Odeh mengatakan Palestina ingin meningkatkan perdagangan dengan negara-negara anggota COMCEC untuk meningkatkan ekspor ke pasar Islam dan Arab.

Odeh mengadakan serangkaian pertemuan di sela-sela konferensi dengan perwakilan Bank Pembangunan Islam (IDB).

Mereka membahas cara-cara untuk mendukung Yerusalem serta peran Bank Dunia dalam mengimplementasikan keputusan KTT Arab dan Islam terkait pendanaan mengenai pelaksanaan rencana strategis untuk pembangunan sektoral di Yerusalem 2018-2022 dan proyek-proyek IDB di Palestina. (T/SR/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)