Menuju Profesional Muslim, Astra Gelar Kompetisi Islami

Jakarta, MINA – Mempererat tali silaturahmi antar sesama, insan Astra mengadakan kompetisi Islami menuju profesional Muslim yang rahmatan lil alamin.

“Acara ini untuk mempererat profesional Muslim, kita punya Masjid, kita punya Mushola, untuk itu kita kumpulkan pengurusnya di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan berlomba,” kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk. Prijono Sugiarto saat membuka acara Astra Gema Islami (AGI) ke 9 di Jakarta, Jumat (12/7).

AGI  konsisten diselenggarakan untuk kesembilan kalinya oleh Yayasan Amaliah Astra (YAA) salah satu yayasan milik PT Astra Internasional yang bergerak di bidang sosial keagamaan.

Kegiatan AGI berlangsung mulai 12-13 Juli 2019 di gedung PT Astra Internasional Tbk. Diadakan berbagai perlombaan seperti kid zone dan lomba tahfidz anak. Ada juga lomba yang diadakan secara online seperti Lomba Kabar Ramadan Astra, Lomba Cerpen dan Lomba Video Salam Lebaran.

Untuk lomba beregu diadakan secara offline berupa Lomba Cerdas Cermat Islami Astra (CCIA), Lomba Tahfidz Dewasa, Lomba Murottal Qur’an, Lomba Silaturahim dan Futsal Kambing Cup.

Spirit AGI meningkatkan profesional Muslim Astra, terus memberi kemanfaatan kemakmuran untuk insan Astra. Disamping penyelenggaraan pelbagai perlombaan, tahun ini adalah tahun kedua adanya temu DKM, pengurus Masjid, atau Mushola.

“Selamat menikmati acara puncak AGI dengan sepenuh hati dan gembira bersama rekan sejawat maupun keluarga. Semoga semangat kompetisi ini dapat menebarkan manfaat bagi sesama,” ujar Prijono.

Sementara itu Ketua Yayasan Riza Deliansyah mengatakan, acara AGI ini ditutup dengan kegiatan Astra Berqurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha. (L/R10/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)