MER-C Kunjungan ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi

Kota Bekasi, MINA – Lembaga kegawatdaruratan medis Medical Emergency Rescue Committee () melakukan ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Senin (24/5).

Relawan pembangunan Rumah Sakit Indonesia Gaza, Karidi, atas nama MER-C, mengatakan kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan kondisi terkini khususnya masyarakat Muslim yang ada di Palestina.

dr. Fachmi Ahmad Muslim, Sp.JP., FIHA Dokter Spesialis Penyakit Jantung mengatakan, sangat menjunjung tinggi kedatangan tim MER-C dan berharap hubungan baik RSUD Kota Bekasi dengan MER-C tetap terjalin.

“Kami mengetahui bahwa MER-C, dari sisi kapabilitas, MER-C selalu menjadi garda terdepan melayani masyarakat, khususnya melakukan pertolongan medis di daerah konflik dan bencana di dalam negeri maupun yang di luar negeri,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini diserahkan donasi untuk Palestina selama dua hari dari rekan-rekan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi sekitar Rp13.700.000 yang langsung disalurkan kepada MER-C.

“Ini adalah tahapan awal, semoga donasi terus berlanjut dan dapat meringankan penderitaan warga Palestina,” ucap dr. Fachmi. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.