Milad ACT ke-15 Dirayakan dengan Bagi Sembako pada Panti Asuhan

Bandar Lampung, MINA – Hari Milad ACT (Aksi Cepat Tanggap) ke-15 tahun di Lampung dirayakan dengan membagikan sembako ke beberapa Panti Asuhan dalam acara di Kantor ACT Bandar Lampung, Selasa, (21/4).

Kepala cabang , Dian Eka Darma Wahyuni dalam sambutannya mengatakan, pembagian sembako membantu anak-anak panti asuhan. pada Milad ACT tidak lain sebagai ungkapan rasa syukur.

“Hari ini, 15 tahun ACT yang masih terbilang muda, maka kami ingin turut berpartisipasi membangun peradaban dunia yang lebih baik. Membantu permasalahan kemanusiaan tanpa sekat apapun, mari bersama-sama kita menjadi dermawan dan relawan,” ujarnya.

Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung, Ir. H. Firmansyah, yang hadir pada Milad ACT ke-15 tahun tersebut turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ACT yang merayakannya dengan turut membagikan sembako gratis kepada Panti-panti Asuhan.

“Semoga penuh dengan keberkahan, karena kegiatan ini diisi dengan turut membantu orang-orang yang kurang mampu,” sampainya.

Firmansyah yang juga merupakan Rektor IIB (Institut Informatika dan Bisnis) Darmajaya tersebut berharap, ACT semakin maju dan semakin memberikan manfaat kepada banyak orang yang membutuhkan.

Turut hadir pada Milad tersebut 10 anak perwakilan dari 3 panti asuhan, yakni Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa, Panti Asuhan Ruwa Jurai, dan Panti Asuhan Raudatul Aitam. (L/jhd/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.