Milad ke-7 SD Silaturahim Islamic School Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1442H

Bekasi, MINA – menyelenggarakan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj 1442H dan sekaligus seremonial acara puncak Milad ke-7 secara luring dan daring yang dihadiri oleh guru, perwakilan orangtua siswa, dan pengurus Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ).

Kepala SD Silaturahim Islamic School Ibu Ade Anah Mutmainah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatam Milad ke-7 dan berharap SD Silaturahim semakin solid dan semakin berjaya dalam usaha mencerdasarkan siswa-siswinya, demikian rilis yang diterima MINA, Rabu (17/3).

Dalam sambutan Drs Ichsan Thalib selaku Ketua Umum Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) mengajak segenap civitas SD Silaturahim menjadikan satu tahun Pandemi Covid-19 ini sebagai pembelajaran untuk terus bertumbuh dan melakukan inovasi sesuai tuntutan zaman.

“Kegiatan Milad ke-7 SD Silaturahim Islamic School sekaligus peringatan Isra Mi’raj ini dimaksudkan untuk mengingatkan siswa-siswi SD Silaturahim agar mengenang dan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. Selain itu, agar menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujar Maesyaroh selaku Ketua Panitia.

Disamping itu, pengumuman bagi pemenang lomba Peragaan Shalat Subuh Tingkat TK di Jatisampurna dan sekitarnya, diraih Ananda Amar dari TK Miftahul Ulum. Sedangkan dalam lomba Vlog Ucapan Milad SD Silaturahim Islamic School Juara 1 diraih Rafello Kenzu, Juara 2 Hilmi Mecca, dan Juara 3 Naila Rahma.

Selain itu, pembagian 100 Paket Sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa di lingkuangan sekitar SD Silaturahim Islamic School. Dalam kegiatan baksos ini juga turut di dukung oleh orangtu siswa, PT Bahana Teknik Raya dan juga Azkiya Publishing. (R/SH/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)