Militer Saudi Tunjukkan Keahlian Melawan Aksi Teror

Arab menunnjukkan kemammpuannya dan menghadapi aksi teror dalam sebuah simulasi (Foto: Arab News )

Jeddah, MINA – Lulusan pendidikan militer Kerajaan menunjukkan kemampuannya dalam intervensi cepat melawan Kemampuan itu ditunjukkan dalam sebuah upacara di Forces Training Center di Jeddah pada hari Rabu (9/10).

Sebanyak 560 lulusan ikut ambil bagian dalam simulasi langsung untuk menyerbu sebuah gedung dan menyelamatkan sandera dan menetralisir teroris menggunakan kendaraan dan peralatan keamanan.

Atraksi tersebut disaksikan langsung oleh Letnan Jenderal Khaled Al-Harbi, komandan Pasukan Khusus Darurat, dan para pemimpin militer lainnya, seperti dilaporkan Arab News yang dikutip MINA.

Mayor Jenderal Saad Al-Jabari, komandan instalasi pasukan keamanan mengatakan, lulusan baru pendidikan tersebut telah menerima pelatihan militer dasar dan khusus, yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi secara aktif dengan rekan mereka di lapangan dan pekerjaan administratif.

“Mereka juga telah dilatih untuk memerangi terorisme dan menggunakan semua jenis senjata, terutama di bawah kondisi keamanan saat ini yang memerlukan kesiapan untuk menghadapi bahaya potensial,” katanya.

Dalam sambutannya kepada para lulusan, Al-Jabari mendesak mereka untuk melayani agama mereka, Raja dan tanah air, serta peziarah, warga negara dan penduduk. (T/B05/R01)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.