MISY’AL PIMPIN DELEGASI TINGGI HAMAS GELAR KUNJUNGAN KE MALAYSIA

(Foto: PCOM)
Kepala Biro Politik Khaled Misy’al tiba di Kuala Lumpur Malaysia.(Foto: PCOM)

Kuala Lumpur, 27 Safar 1437/9 Desember 2015 (MINA) – Kepala Biro Politik Hamas Khaled Misy’al tiba di Kuala Lumpur memimpin delegasi pejabat senior dari gerakan perlawanan yang berbasis di Gaza itu untuk menghadiri sidang umum tahunan partai berkuasa Malaysia, .

Delegasi yang mencakup Mousa Abu- Marzouk, Wakil Kepala Biro Politik Hamas, dan para pemimpin senior Mohammed Nazzal dan Maher Obeid. Demikian siaran pers Organisasi Kebudayaan Malaysia (PCOM) yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (8/12).

Muslim Imran, Ketua PCOM mengatakan, kunjungan para pemimpin Palestina itu berkonsentrasi untuk menjangkau para pemimpin pemerintahan dan politik Malaysia dari berbagai latar belakang.

Imran menambahkan, mereka menyerukan kepada Malaysia untuk terus memainkan peran utama dalam mendukung perjuangan Palestina.

Menurut sumber informasi, delegasi akan tinggal selama kunjungan empat hari untuk memenuhi kepemimpinan Malaysia dan akan menyampaikan pidato kunci pada pertemuan massa yang diselenggarakan oleh PCOM pada Kamis (10/12) mendatang. (T/R05/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0