Munif Chatib Akan Jadi Pembicara Pada Seminar Pendidikan Jama’ah Muslimin (Hizbullah)

Lampung Selatan, MINA – Majelis Tarbiyah Jama’ah Muslimin (Hizbullah) akan mengelar kembali di Lampung pada Jumat 26 April mendatang, menghadirkan pembicara Munif Chatib SH.MA, dengan tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Menjawab Tantangan yang Akan Datang Berdasarkan Al-Quran dan Sunnah”.

Seminar tersebut akan diadakan di Gedung Taman Sains Pertanian, Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Ketua panitia Seminar, Dedi Turmudzi mengatakan kepada MINA, Ahad (7/4), Munif Chatib dipilih menjadi pengisi acara mengingat dia adalah seorang praktisi pendidikan dan penulis buku-buku pendidikan populer.

Seminar Pendidikan ini bertujuan untuk mengajak, meyakinkan dan melatih para Asatidz agar menjadi penyaji dalam Seminar Nasional tahun depan yang akan datang, selain itu Asatidz juga akan didorong untuk bisa menulis karya ilmiyah.

“Untuk sementara jumlah peserta awal targetnya masih Asatidz yang berada di Pondok Pesantren Al- Fatah di Indonesia, sekitar 80-100 orang yang harus hadir menurut pemetaan tahun ini,” ujarnya.

Ia berharap seluruh Asatidz yang terlibat di Al-Fatah selama ini bisa berpartisipasi secaraa aktif dan bisa bersungguh sugguh mengikuti acara ini karena tahun depan sudah harus dibuktikan apakah mereka bisa menjadi narasumber yang berkaitan dengan pendidikan-pendidikan dan bisa meningkatkan kemampuannya dengan teknologi yang ada.

Seminar Pendidikan ini merupakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar 1440 H, yang bertempat di .

Ponpes Al-Fatah berpusat di Cileungsi Bogor, dan mempunyai sebanyak 26 cabang seluruh Indonesia dengan Muhajirum Lampung sebagai Pondok terbesarnya, dengan lebih dari seribu santri mulai dari lembaga PAUD hingga perguruan tinggi. (L/Ayu/B01/P1).

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.