Murobithoh Al-Quds Ustazah Halawani Dibebaskan dengan Syarat Tidak ke Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Pada Rabu (19/1) hari ini, otoritas pendudukan Israel membebaskan Al-Aqsa Ustazah Hanadi Halawani dari Al-Quds, dengan syarat ia tidak diperbolehkan pergi ke Masjidil Aqsa selama sepekan, dan dapat diperpanjang untuk jangka waktu hingga enam bulan.

Pasukan pendudukan Israel menangkap Murobithoh Al Aqsa Halawani, pagi ini, dari salah satu gerbang , demikian Felesteen News melaporkan.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa polisi pendudukan Israel memeriksa identitas Halawani di Gerbang Bab Al-Rahma, dan ketika dia meninggalkan Masjid Al-Aqsa melalui Gerbang Singa, polisi pendudukan menangkapnya dan membawanya untuk menyelidiki identitasnya.

Patut dicatat bahwa Halawani kembali ke Masjid Al-Aqsa setelah enam bulan tidak diizinkan masuk ke dalamnya, pada pertengahan Desember 2021.

Total periode otoritas pendudukan Israel menargetkan , dan menjauhkannya dari Masjid Al-Aqsha, adalah sekitar tujuh setengah tahun, dan meskipun demikian, Ustazah Hanady Halawani tetap melanjutkan jalan perjuangan sebagai murobithoh Al-Aqsa. (T/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.