NDORO SRIBIT: KECANTIKAN HATI WANITA LEBIH PENTING

cantik
ilustrasi

, 24 Rabi’ul Akhir 1435/14 Februari 2015 (MINA) –   mengatakan, kecantikan hati wanita lebih penting dan utama selain kecantikan fisik dalam hidup seorang wanita terutama bagi wanita muslimah dan juga wanita umumnya di seluruh Dunia.

“Kecantikan hati mampu mengelola setiap sisi kecantikan dalam diri kita, terutama kecantikan akhlak budi pekerti, mental dan spiritual kita serta memancarkan aura positif yang bermanfaat mengatasi kegelisahan, kecemasan, rasa takut dan rasa tidak nyaman,” kata Ndoro Sribit dalam percakapan dengan wartawan Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Bogor, Jumat (13/2).

Ndoro Sribit mengatakan, sebagai seorang wanita tentu ingin memiliki kecantikan yang lebih, tetapi akan lebih baik lagi apabila kita mengutamakan kecantikan hati. Untuk kecantikan fisik kita bisa merawatnya dengan obat (kosmetika) yang herbal dan selalu menyerahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa atas usaha yang ingin dilakukan.

“Untuk merawat kecantikan, kita bisa ambil jalan dengan mengkonsumsi jamu alami agar dapat melancarkan peredaran darah yang bagus, mata yang jernih, dengan izin Allah SWT akan menghasilkan (kecantikan dalam diri) dan (kecantikan fisik) yang baik,” kata Ndoro Sribit yang adalah KRay.Elly Wulandari, , yang memproduksi herbal dan jamu.

Dia melanjutkan, zaman sekarang ini, lain halnya banyak yang mempercantik diri dengan operasi dan memakai alat kecantikan modern yang berlebihan.

“Tiga energi yang menjadi pegangan untuk menarik energi positif dari diri kita, yang mampu menjadikan anggun dengan apa yang kita miliki yakni mensyukuri nikmat dari Allah SWT atas setiap anugerah yang diberikan-Nya, mensyukuri setiap anugerah yang diberikan-Nya, menjadikan sebuah kecantikan abadi, karena lahir dari hati yang tulus dan ikhlas,” ujarnya. (L/P007/P3/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0