NETANYAHU SERU NEGARA EROPA BANTU ISRAEL PERANGI “TERORISME”

 

Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel. Foto: Telegraph
Benyamin , . Foto: Telegraph

, 23 Rabiul Awwal 1436/13 Januari 2015 (MINA) – Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu mengatakan, Israel mendukung aksi negara negara Eropa memerangi  “Terorisme” dan meminta mereka mendukung dirinya memerangi di Israel.

Netanyaho menambahkan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi negara negara Eropa untuk membantu Israel dalam memerangi “Terorisme”. Netanyahu juga memprediksi akan adanya peningkatan serangan Teroris menjelang pemilu Maret nanti.

Pernyataan Netanyahu disampaikan saat kunjungannya ke Paris, Senin.

Sumber Israel menyebutkan bahwa para petinggi Prancis pada awalnya memilih untuk tidak mengikutsertakan Perdana menteri Israel dalam aksi longmarch anti terorisme di Paris, akan tetapi pada akhirnya mereka terpaksa mengikutsertakannya karena presiden Prancis bersikeras mengundang Presiden Palestina Mahmud Abbas yang sebelumnya telah menyampaikan rasa belasungkawanya.

Sementara itu media-media Israel sendiri banyak mengecam Netanyahu atas kepergiannya k Prancis itu. Mereka menuduh Netanyaho mengikuti aksi gerak jalan damai tersebut dengan tujuan “mencari Muka” untuk pemilu mendatang. (L/K02/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0