Otoritas Nasional Serukan Abbas Kunjungi Gaza

, MINA – Otoritas Nasional (PMM) menyerukan pada Jumat malam (26/4) agar Presiden Palestina Mahmoud mengunjungi Jalur Gaza untuk menghadapi kesepakatan abad ini.

Mohammed Abed Rabbo, seorang anggota Komite, mengatakan di sebelah timur Kota Gaza bahwa Presiden Abbas harus mengunjungi Jalur Gaza untuk mengembangkan strategi nasional dan rencana aksi bersama membuka blokade Gaza. Quds Press melaporakn.

Dia menekankan kelanjutan aksi pawai untuk mencapai tujuan mereka membuka pengepungan Gaza tanpa syarat, dan memperingatkan bahwa “tidak ada ruang untuk pendudukan, adanya komitmen untuk mengangkat pengepungan di Gaza.”

Ia juga menyerukan massa untuk berpartisipasi dalam kegiatan pekan ke-70, bertema “Persatuan Golan, Arab Suriah”, yang menekankan persatuan bangsa Arab, menurut pernyataan itu.

Sejak 30 Maret 2018, Palestina telah berpartisipasi dalam pawai damai di dekat pagar pemisah antara Jalur Gaza dan wilayah Palestina yang diduduki, untuk menuntut kembalinya para pengungsi ke kota-kota dan desa-desa mereka yang ditinggalkan pada tahun 1948 dan untuk mematahkan pengepungan di Gaza. (T/RS2/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.