Pakistan Bertekad Wujudkan Negara Islam Yang Rahmatan Lil Alamin

National Day Islamic Republic of di Hotel Raffles Ciputra World Jakarta, Kamis (23/3). (Foto: Putri/MINA)

Jakarta, 24 Jumadil Akhir 1438/ 23 Maret 2017 (MINA) – Pakistan merayakan Hari Nasional ke-76 hari ini, Kamis (23/3). Dengan semangat kebudayaan, mereka bertekad mewujudkan negara yang .

Sebelumnya, Duta Besar Pakistan Muhammad Aqil Nadem menyampaikan pesan dari presiden dan perdana menteri negara itu tentang mewujudkan negara Islam yang sejahtera serta penuh rahmat.

“Hubungan politik dan ekonomi bilateral antara Pakistan dan Indonesia telah mendapat dukungan ketika Menteri Perdagangan Pakistan mengunjungi Jakarta untuk menghadiri 12th World Islamic Economic Forum dan mengadakan pertemuan dengan Menteri Perdagangan Indonesia Enggar Lukita,” kata Dubes Aqil Nadem pada acara National Day Islamic Republic of Pakistan di Hotel Raffles Ciputra World Jakarta, Kamis (23/3).

Dia menambahkan, perang melawan terorisme di Pakistan menjadi masalah bersama umat Islam untuk mencari jalan terbaik dalam menyelesaikannya.

“Kita harus melawan unsur-unsur ekstremis, membuat rencana aksi demi keberhasilan operasi militer yang nantinya bisa memecahkan unsur-unsur ekstremis tersebut,” pungkasnya.

Selanjutnya, pada acara tersebut hadir Menteri Komunikasi dan Infromasi Republik Indonesia Rudiantara, sejumlah besar tokoh politik, pejabat pemerintah, dan dubes negara tetangga yang berbasis di Jakarta. (L/R07/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.