Palestina Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Sepak Bola

Jakarta, MINA – Pertandingan Grup A cabang Sepak Bola Putra sudah memasuki pertandingan ketiga pada Rabu (15/8). kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Setelah berhasil mengalahkan dengan skor akhir 2-1.

Dua gol timnas U-23 Palestina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam, itu dicetak oleh Oday Dabbagh di menit ke-19 dan Mohamed Darwish di menit ke-51. Satu-satunya gol Indonesia ditorehkan Irfan Jaya di menit ke-22.

Kemenangan tersebut membuat Palestina sendiri merebut posisi puncak setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga dan Hong Kong di posisi kedua dengan meraup enam poin dari dua pertandingan. Sementara Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Pasukan Garuda Muda U23 yang diarsiteki Luis Milla masih menyisakan dua laga melawan Laos dan Hong Kong.

Pada pertandingan Grup A berikutnya, Hong Kong akan menghadapi Palestina pada Jumat (17/8) pukul 16.00 WIB.

Sementara pada pertandingan lainnya, Laos akan menghadapi Indonesia pada pukul 19.00 WIB. Dua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Berikut susunan pemain Timnas U-23 Palestina: Rami Hamada, Ahmed Qatmish, Yousef Alashhab, Mohammed Rashid, Michelmilad Termanini, Abdellatif Albahdari (kapten), Mahmoud Abuwarda, Oday Dabbagh, Mahmoud Yousef, Mohammed Obaid, Mousa Farawi, Sameh Maraaba, Mohamed Darwish, Shehab Qumbor, Hani Abdallah.(L/R01/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.