Palestina Konfirmasi 536 Kasus Infeksi Virus Corona Baru, Dua Meninggal

Ramallah, MINA-Menteri Kesehatan Mai al-Kaileh, hari Ahad (30/8) ini mengonfirmasi 536 kasus baru virus corona, 156 pemulihan dan dua kematian di Tepi Barat dan Jalur Gaza, selama 24 jam terakhir.

Ia mengatakan, dalam pernyataannya tingkat pemulihan virus corona di Palestina telah mencapai 67 persen, sedangkan tingkat infeksi aktif mencapai 32,4 persen, dan angka kematian mencapai 0,6 persen dari seluruh infeksi. Wafa melaporkan Ahad, (30/8).

Al-Kaileh menambahkan, dua korban wafat adalah seorang wanita berusia 68 tahun dari kota Beit Jala dan seorang pria berusia 88 tahun dari kota Halhul.

Mengenai lokasi geografis infeksi baru, Menteri Kesehatan mengatakan 255 kasus di Hebron, 17 di Nablus, 36 di Bethlehem, 34 di Qalqilia, 65 di Ramallah, lima di Jenin, 35 di Jericho, 7 di Tulkarm, 2 di Tubas. , 1 di Salfit, 36 di Jalur Gaza, dan 40 di sisi Tepi Barat Yerusalem yang diduduki.

Al-Kaileh menunjukkan bahwa 17 pemulihan terdaftar di Tulkarm, 10 di Jericho, 128 di Hebron, dan 1 di Salfit.

Dia mengatakan 29 pasien virus korona saat ini dalam perawatan intensif, di antaranya 7 menggunakan respirator. (T/SH/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.