Palestina Serukan Perlawanan Rakyat Hadapi Teror Pemukim Ilegal Israel

Pemukim Israel menyerang warga Palestina di wilayah pendudukan di bawah perlindungan tentara pendudukan. (Foto: Wafa)

, MINA – Para tokoh pejuang Palestina hari ini menyerukan untuk mengintensifkan perlawanan massa untuk melindungi tanah airnya menghadapi teror . Demikian dikutip dari Wafa, Senin, (13/2).

Mereka mengatakan setelah pertemuan di Ramallah, peningkatan agresi dan kejahatan oleh pasukan pendudukan dan pemukim ilegal Israel tidak akan mematahkan keinginan rakyat Palestina untuk mempertahankan hak-hak mereka dan tetap bertahan untuk mencapai kebebasan dan kemerdekaan, menekankan hak atas rakyat Palestina untuk melawan pendudukan.

Para tokoh dan pejuang juga menyerukan penyediaan perlindungan internasional bagi rakyat Palestina sehubungan dengan keputusan terbaru pemerintah Israel untuk melegitimasi apa yang disebut pos-pos kolonial dan menindas rakyat Palestina, terutama di Yerusalem Timur yang diduduki.

Pemukim ilegal Israel selalu menyerang warga Palestina di bawah kawalan tentara pendudukan Zionis Israel. Tindakan ini kemudian menimbulkan perlawanan dari rakyat Palestina yang selama ini wilayahnya diduduki pendudukan Israel. (T/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.