Pangeran Arab Saudi Temui Presiden Jokowi

Jakarta, MINA- Presiden Joko Widodo  menerima kunjungan , , Wakil Ketua Dewan Olah Raga Arab Saudi, sebelum menghadiri Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta,  Jumat (18/8).

Dalam pertemuandi Cofftea House Kompleks GBK itu, Presiden menitipkan para jamaah haji Indonesia yang jumlahnya lebih dari 200 ribu jamaah yang sedang beribadah di tanah suci.

“Saya mendoakan agar pelaksanaan ibadah haji tahun ini lancar,” ucap Presiden Jokowi.

Pangeran yang sekaligus cucu Raja Faisal bin Abdulaziz Al Saud itu datang mewakili Sri Baginda Raja Salman untuk menghadiri pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Presiden menyampaikan terima kasih atas kehadiran pangeran dan apresiasi terhadap dukungan Arab Saudi terhadap penyelenggaraan Asian Games.

“Arab Saudi mengirim kontingen sekitar 140 orang dengan mengikuti berbagai cabang olahraga dan salah satu andalannya sepak bola,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh kontingen Arab Saudi.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen Arab Saudi,” ucapnya

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan tersebut Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (R/R10/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)