Parlemen Arab Serukan Milisi Pemukim Ilegal Israel Masuk Daftar Kelompok Teroris

Sejumlah kendaraan rysak akibat serangan pemukim Israel (Foto: File/Alhadth)

Tepi Barat, MINA – menyerukan agar milisi Zionis Israel dimasukkan ke dalam daftar kelompok . Parlemen Arab juga mengutuk situasi keamanan yang semakin memburuk di Tepi Barat dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh milisi pemukim terhadap rakyat Palestina di berbagai kota, termasuk kota Hawara di selatan Nablus.

Dalam pernyataannya pada Selasa (28/2) yang dikutip media Alhadath, Parlemen Arab menegaskan bahwa teror pemukim terhadap warga Palestina yang tak berdaya telah menjadi metode yang sistematis, dan meminta tindakan segera dari komunitas internasional dan Dewan Keamanan untuk menghentikan serangan pemukim yang berulang dan terus menerus terhadap rakyat Palestina dan harta benda mereka.

Parlemen Arab juga mengingatkan masyarakat internasional tentang serangkaian kejahatan keji yang telah terjadi terhadap rakyat Palestina, termasuk pembakaran keluarga Dawabsha, pembunuhan anak Muhammad Abu Khudair, pembantaian di Masjid Al-Aqsa dan Masjid Ibrahimi, serta pembunuhan lainnya.

Parlemen Arab menuding adanya perlindungan dari pemerintah Israel sayap kanan yang ekstrim, sehingga para pelaku kejahatan tidak pernah dihukum. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.