PASUKAN ISRAEL GELAR OPERASI MILITER DAN PENANGKAPAN DI JENIN

Foto : PIC
Foto : PIC

, 21 Rabi’ul Awwal 1436/12 Januari 2015 (MINA) – semalam melancarkan operasi penggeledahan luas mencakup penyerbuan rumah-rumah warga dan penangkapan tiga pemuda di Kota Jenin dan Thaibah serta operasi penggeledahan di desa Yamun dan Kafr Dan.

Para saksi mata mengatakan, pasukan masuk Thaibah Barat Jenin dan menyerbu rumah Khaled Gubariyah serta menangkap anggota keluarganya. Pasukan itu menggeledah rumah dan merusak isinya, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Warga menyatakan, pasukan Israel menangkap dua bersaudara yang diidentifikasi sebagai Muhammad dan Ahmad Khaled Gubariyah serta sepupunya Hadi Gilyun (22) yang berasal dari Daerah Sailah Haritsiyah saat dia berada di rumah mereka.

Sementara itu, sumber-sumber mengatakan, pasukan Israel juga menyerbu Daerah Yamun dan Kafr Dan di Barat Jenin, melakukan operasi penyisiran mencari sumur-sumur air dan mendirikan tempat penyergapan di lahan pertanian.

Pasukan Israel juga melakukan operasi penggeledahan di kawasan industri di Kota Jenin, mendirikan pos militer dekat pemandian dan menghentikan kendaraan-kendaraan serta memeriksa indentitas warga. (T/P007/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0