Pasukan Israel Lakukan Serangan Terbatas ke Gaza

terbatas Israel ke perbatasan menimbulkan kepulan asap (Foto: Ma’an)

Gaza, MINA – Pasukan pendudukan Israel kembali melakukan serangan terbatas di dekat Karni yang melintasi timur Kota Gaza pada Rabu (11/4) pagi.

Sumber menyebutkan, delapan kendaraan militer bergerak ke sekitar bundaran Ratu yang sedang melakukan pekerjaan pemukiman dan meratakan daerah itu, di mana mereka masuk lebih awal pada pagi hari.

Dua kendaraan militer dari tipe “D9” dan mekanik tipe “harimau” di ‘kamp kembali’ di Khan Younis ditengah penembakan dan gas, kantor berita Ma’an melaporkan yang dikutip MINA.

Pasukan pendudukan Israel pindah lebih awal di dekat Karni yang melintasi timur Kota Gaza dan mengundurkan diri.

Sebuah terjadi di salah satu kendaraan pendudukan Israel pada hari Ahad pagi tanpa ada korban.

Seorang juru bicara tentara pendudukan yang ditempatkan di dekat perbatasan Jalur Gaza utara mengatakan telah terjadi ledakan bom di dekat pagar perbatasan dengan Jalur Gaza untuk merusak peralatan teknik, artileri dan tentara menanggapi dengan menembaki titik pemantauan di sektor tersebut.

Artileri Israel menembakkan setidaknya lima peluru di pos pemantau milik perlawanan Palestina di zona penyangga timur dari lingkungan al-Shojaeya dan lahan pertanian di lingkungan al-Zaytoun.

Pasukan pendudukan Israel menembakkan bom asap ke kamp pengungsi Al-Awda dekat Lingkaran Ratu di tenggara lingkungan al-Zaytoun di Kota Gaza untuk menutup pergerakan.

Dr Ashraf al-Qudra, juru bicara Kementerian Kesehatan di Gaza, mengatakan bahwa seorang warga sipil terluka ringan akibat penembakan di wilayah timur Gaza. (T/B05/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.