PASUKAN ISRAEL SERANG PENGGEMBALA KAMBING DI PERBATASAN GAZA

Minfo-1309170637541GUh, 26 Rabi’ul Awwal 1436/17 Januari 2015 (MINA) – Pasukan  melepaskan tembakan ke sekelompok kambing Jumat (16/1) sore di daerah Qararah-Khan Younis, selatan Jalur .

Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jalur Gaza melaporkan, daerah yang terdapat banyak lahan kosong dan luas itu berdekatan dengan pusat militer Israel yang ada di antara wilayah yang diduduki Israel dengan Jalur Gaza bagian selatan.

Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan, pasukan Israel menggunakan jip militer yang sedang berpatroli di Gerbang As-Sarih, perbatasan daerah tersebut, melepaskan tembakan ke arah para penggembala kambing Gaza.

Hingga berita ini ditulis, tidak ada korban yang dilaporkan dalam penembakkan itu.

Militer Israel masih terus melanjutkan pelanggaran kesepakatan gencatan senjata yang dibangun bersama gerakan perlawanan Palestina di Gaza sejak berakhirnya perang terbaru selama 51 hari pada Agustus 2014 lalu.

Pasukan Israel berulang kali menyerang warga Gaza di perbatasan juga menargetkan para nelayan dan melarang mereka bekerja mencari penghidupan.(L/K03/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0