Pasukan Israel Tangkap Delapan Warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds

Al-Quds, MINA – Pasukan pendudukan Israel melancarkan serangan besar-besaran ke rumah-rumah Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds (Yerusalem Timur) yang diduduki pada Ahad (10/2).

Menurut sumber-sumber lokal, pasukan Israel menangkap lima warga selama operasi militer di berbagai wilayah Tepi Barat, dan menangkap tiga lainnya di Al-Quds, demikian Palinfo melaporkan.

Pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Teqoa, tenggara Betlehem. Mereka menyerbu rumah tawanan Murad Sami Jibreen dan menangkap Mujahid Wael ‘Issa dari rumahnya di desa Al-Khader, selatan Betlehem.

Pasukan Israel juga menyerbu desa Issawiya di timur laut Al-Quds dan menangkap Adam Ma’mun Abu Riala, Amjad ‘Attiyah dan Saleh Ghassan Obeid.

Di Nablus, bentrokan terjadi antara para pemuda Palestina dan pasukan pendudukan Israel di pintu masuk kamp pengungsi Balata, sebelah timur Nablus.

Pasukan Israel juga menyerahkan surat kepada lansia Muhammad Jabah yang berusia 86 tahun, agar menghadap dinas intelijen pendudukanl israel menyusul penyerbuan pasukan Israel ke rumahnya di kota Hebron.

Disebutkan bahwa pasukan pendudukan Israel melakukan penangkapan secara represif setiap hari di berbagai wilayah di Tepi Barat yang mereka duduki. (T/Awj/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)