PASUKAN ZIONIS ISRAEL SERANG TIGA ANAK PALESTINA

Serang Anak Palestina DI Tepi Barat

Serang Anak Palestina DI Tepi Barat
Pasukan Zionis Israel Serang DI (Foto : IMEMC)

Tepi Barat, 13 Dzulhijjah 1435/7 Oktober 2014 (MINA) –Pasukan Israel menyerang tigaanak Palestina dengan senjata senapandantongkat pemukul, ketiga anak tersebut, luka-luka dan memar kemudianmereka dilepaskan.

Sumber-sumber setempat mengatakan, tiga anak Palestina, di Desa Beit Fajjar, menyeberangi pos pemeriksaan militer Israel di pintu masuk pos pemeriksaan, menurut sumber setempat, demikian laporan International Middle East Media Center (IMEMC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa.

Selain itu, di Bethlehem, Senin, sedikitnya empat pemuda Palestina terluka dan lainnya dirawat akibat menghirup gas air mata saat serangan tentara Israel di Taqu’a.

Warga setempat mengatakan, tentara pendudukan Israel menyerang pintu masuk selatan, tentara menembakkan gas air mata dan peluru karet berlapis baja dan pemuda Palestina menanggapi dengan melemparkan batu ke arah tentara Israel. Sumber medis setempat mengatakan, pemuda Palestina terluka hingga dirawat di klinik lokal.

Ahad malam, tentara menculik anggota Dewan di kota Hebron, diidentifikasikan Dr Farooq Abu ‘Ashour, karena ia mencoba untuk menyeberangi penghalang jalan tiba-tiba, yang dipasang oleh tentara Israel di Tepi Barat, Jericho.

Abu ‘Ashour ke kota Yerikho mengemudi ayahnya kembali ke rumah saat ia kembali dari kunjungan ke Yordania. (T/P002/R11)

 Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0