Pejabat Asosiasi Sepak Bola Mesir Ancam Ibu Mohamed Salah

Kairo, MINA – Seorang pejabat asosiasi sepak bola Mesir (FA) terkemuka mengancam ibu bintang klub Inggris Liverpool, , melalui Twitter, Selasa (28/8).

Ancaman itu muncul setelah superstar Mesir itu mengunggah sebuah video yang mengkritik organisasi sepak bola Mesir.

Khaled Lateif memperingatkan Salah bahwa di saat bintang itu tinggal di luar negeri, tapi ibu Salah masih tinggal di Mesir.

“Saya ingin mengingatkan @MoSalah bahwa ibumu masih di Mesir. Anda berada di luar negeri dan dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Mereka yang mengerti, mengerti,” kata tweet Lateif dalam bahasa Arab yang dinilai bernada ancaman, demikian The New Arab melaporkan.

Salah sebelumnya menuduh FA tidak menanggapi keluhan resminya mengenai dugaan pelanggaran hak citra dalam perjalanan ke Piala Dunia 2018.

Salah yang memiliki kesepakatan dengan sponsor multijuta dolar dengan Vodafone, merasa berisiko dalam hukum setelah gambar dirinya ditampilkan secara mencolok di pesawat resmi tim nasional yang disponsori oleh perusahaan telekomunikasi WE, pesaing Vodafone.

Ia mengajukan keluhan, tetapi mengatakan dia diabaikan, mendorongnya untuk mengeluarkan pernyataan publik secara online yang meminta perbaikan kondisi tim nasional, termasuk keamanan yang lebih baik bagi skuad.

Pejabat FA menyebut permintaan Salah “tidak logis” dan menudingnya menuntut perlakuan khusus karena ketenarannya meningkat dan serta tidak patriotik. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)