SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berita Terbaru dan Terpecaya Hari ini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pejabat Hamas: Perlawanan di Tepi Barat akan Terus Hantui Israel  

Arina Islami - Jumat, 28 Juni 2024 - 16:06 WIB

Jumat, 28 Juni 2024 - 16:06 WIB

0 Views ㅤ

Tepi Barat, MINA – Pejabat senior Hamas Abdul-Hakim Hanini menegaskan, perlawanan di Tepi Barat akan tetap menjadi mimpi buruk yang menghantui pendudukan Israel dan semua upaya untuk memberantasnya tidak akan berhasil.

Hanini menambahkan, akan ada balasan yang menyakitkan terhadap setiap serangan dan kejahatan Zionis Israel di Tepi Barat.

Dia mengatakan, operasi yang menewaskan seorang tentara Israel dan melukai beberapa lainnya di Jenin pada Kamis malam (27/6), semakin membuktikan bahwa rakyat Palestina akan tetap berpegang pada pilihan perlawanan dan melanjutkan perjuangan mereka melawan pendudukan.

Dalam sebuah pernyataan pada Kamis (27/6) yang dikutip Palinfo, Hanini memuji “keberanian para pejuang perlawanan dari Brigade al-Qassam, Brigade al-Quds dan semua kelompok bersenjata di Jenin,” yang menimbulkan kerugian besar pada pasukan pendudukan Israel dan melakukan bentrokan sengit dengan tentara Zionis.

Baca Juga: CMEP Nyatakan Solidaritas Terhadap Gereja-Gereja di Yerusalem, Hadapi Tekanan Pajak dari Israel

hamas-daur-ulang-bom-dan-tentara-israel-jual-senjata/" target="_self" rel="dofollow" class="u1d1bb11ae5cae5da212b1c5de71bd970">

Baca Juga:  [POPULER MINA] Hamas Daur Ulang Bom dan Tentara Israel Jual Senjata

Seorang tentara Israel tewas dan 16 lainnya terluka ketika pejuang perlawanan Palestina meledakkan alat peledak rakitan yang dilalui pasukan Israel dan kendaraan lapis bajanya di kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat utara pada Kamis (27/6). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Presiden Majelis Umum PBB: Hentikan Agresi Israel di Gaza

Rekomendasi untuk Anda