Pejabat Israel: Netanyahu Tidak Akan Lolos dari Hukuman

Tel Aviv, MINA – Setelah adanya penyelidikan terhadap Perdana Menteri Benjamin , harian Ibrani Maariv mengutip pejabat yang akrab dengan penyelidikan yang mengatakan, bahwa bukti yang diajukan oleh Nir Hivetz, mantan penasehat media kepada perdana menteri dalam kasus , adalah bukti kuat.

“Netanyahu harus datang dengan sesuatu yang baru dan mengejutkan untuk mencegah keputusan untuk mencoba dia dalam kasus ini,” kata surat kabar itu, mengutip beberapa pejabat yang tidak disebutkan namanya, Ramalah News melaporkan, Senin (9/7).

Bukti yang diberikan oleh Hefts adalah kekuatan yang akan membawa Netanyahu ke pengadilan dengan tuduhan menerima suap.

Netanyahu akan interogasi pada Selasa (10/7) dalam kasus yang dikenal sebagai “File 4000”, yang berkaitan dengan penyediaan fasilitas keuangan kepada perusahaan telekomunikasi Israel “Bezeq”.

Hivetz, seorang wartawan dari media berita Israel Walla milik pengusaha Shaul Alovitch, yang juga memiliki Bezeq mengatakan kepada polisi Israel, bahwa dirinya memiliki rekaman suara dan dokumen yang dia simpan, menunjukkan adanya keterlibatan hukum.

Direncanakan para penyidik ​​unit investigasi kejahatan ekonomi akan tiba di kediaman Perdana Menteri pada Selasa (10/7) pagi untuk menyelidiki hubungannya dengan Shaul Alovitch.

Penyelidikan akan fokus pada sesi kedua pada bukti yang ungkapkan oleh Hivetz dan ini adalah sesi investigasi kedua dengan Netanyahu dalam kasus ini.

Selain rekaman Hivetz, ada rekaman lain yang dibuat oleh mantan kepala kantor Netanyahu, Arye Harry dengan masalah yang sama. (T/B05/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)