Pejuang Palestina Tabrak Mobil Militer Israel, Tiga Serdadu Terluka

, 4 Syawal 1437/9 Juli 2016 (MINA) – Sebanyak tiga serdadu penjajah terluka dalam aksi penabrakan yang dilakukan warga di jalan nomor 60 di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Media Israel, Yedeot Aharonot edisi Jum’at (8/7) mengatakan bahwa tiga serdadu militer penjajah Zionis terluka dalam sebuah aksi penabrakan di dekat permukiman Yahudi Nafev Danial di kompleks permukiman Yahudi Ghous Etzion di selatan Hebron di selatan Tepi Barat, Pusat Info Palestina (PIP) melaporkan.

Aharonot menyebutkan bahwa sebuah kendaraan Palestina menabrak mobil militer pasukan Israel yang mengakibatkan para serdadu tersebut terluka. Sementara itu pelaku mengalami luka parah.

Situs intelijen Zionis “0404” menyebut apa yang terjadi ini sebagai serangan teroris, dan mengisyaratkan bahwa itu adalah aksi berani mati dari warga Palestina. Situs Zionis ini menyatakan bahwa para serdadu yang terluka dievakuasi ke rumah sakit.

Sumber Zionis ini menyebutkan, beredar keyakinan di awal bahwa ini adalah peristiwa kecelakaan lalu lintas biasa. Namun bukti-butki dan penyelidikan menunnjukkan bahwa ini adalah serangan yang dikakukan dengan sengaja menarget mobil militer yang dikendarai para serdadu. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.