Pemerintah Israel Berikan Suara Tentang Normalisasi di Parlemen

Yerusalem, MINA – Pemerintah hari ini Senin (12/10) di (Parlemen) akan memberikan suara pada perjanjian yang ditandatangani bulan lalu dengan Bahrain dan Uni Emirat Arab ().

Surat kabar Israel Today memberitakan, anggota Knesset dan menteri pemerintah telah menerima salinan perjanjian yang ditandatangani dengan Bahrain dan UEA, dan mereka sedang menunggu pemungutan suara.

Surat kabar itu seperti dikutip Safa mengungkapkan, sementara anggota Knesset akan memberikan suara pada dua perjanjian Kamis depan.

Dalam pernyataan yang dikirimkan kepada anggota Knesset, ia mencatat perjanjian tersebut merupakan bagian dari perjanjian “Abraham Peace”, yang merupakan perjanjian damai dalam arti kata yang sesungguhnya.

Ditambahkan, lampiran kerja sama di antara mereka di bidang keuangan dan investasi, penerbangan sipil, pariwisata, pembangunan dan perdagangan, hubungan ekonomi, sains, teknologi, dan penggunaan luar angkasa untuk keperluan Perdamaian, lingkungan, telekomunikasi, pos, kesehatan, pertanian, air, energi, dan lainnya. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.