Pemuda Jama’ah Muslimin Bandung Latihan SAR, Beladiri dan Panahan

Pemuda Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Bandung berlatih beladiri di Rancakole, Kec. Ciparay, Kab. Bandung Selatan, Ahad, 31 Desember 2017. (Foto: Syahril Hermansyah/MINA)

 

Bandung, MNA – Pemuda Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Bandung mengisi hari akhir tahun dengan kegiatan pelatihan , beladiri dan panahan.

Kegiatan yang diadakan pada Ahad (31/12) tersebut bertempat di Rancakole, Kec. Ciparay, Kab. Bandung Selatan.

Pelatihan yang diikuti oleh sekitar 30 peserta tersebut dibina oleh tim Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Cabang Bandung Selatan.

Ketua UAR Bandung Selatan Amar Doni mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan semangat para pemuda dalam berjihad, khususnya dalam perjuangan upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha yang telah diusung Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sejak tahun 2006.

Koresponden MINA, Syahril Hermansyah, melaporkan bahwa para peserta menunjukkan antusiasnya dalam pelatihan tersebut. Sejumlah peserta menyatakan harapannya akan adanya kegiatan lanjutan serupa di kemudian hari.

“Kegiatan ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan di kemudian hari,” kata Syahril mengutip komentar salah seorang peserta. (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.