Pemuda Jama’ah Muslimin Gelar Tabligh Akbar Pemuda Se-Lampung

Bandar Lampung, 5 Syawal 1437 H/ 10 Juli 2016 (MINA) – Syubban Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung mengadakan Tablugh Akbar Pemuda se-Lampung di Masjid At-Taqwa Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Muhajirun Natar Lampung Selatan, Ahad (10/7).

Waliyul Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung, Ir. Dade Novirzal dalam sambutannya mengatakan pemuda merupakan pelopor pembebas .

“Kalian penggerak, pelopor ghazwah fathul Aqsha yang Insya Allah tidak lama lagi di masa kalian, akan kembali kepangkuan Khilafah A’la Minhajin Nubuwwah, sebab potensi syubban sangat besar,” katanya.

Menurutnya, Syubban mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjayakan Islam pada akhir zaman ini.

“Potensi Syubban sangat besar. Kalau potensi bisa dikumpulkan Insya Allah jadi mesin penggerak yang ampuh untuk menggerakan khilafah ini,” ujarnya.

Wali juga mengapresiasi Syubban yang dapat melaksanakan Pemuda se-Lampung ini.

“Ini ide cemerlang, sangat dan sangat mendukung, tadi takbir kalian sudah memulai getarkan pusat wilayah ini, ini tanda syubban siap melanjutkan estafet kepemimpinan mendatang,” katanya.

Jama’ah Muslimin (Hizbullah) merupakan wadah kesatuan umat sebagaimana yang pernah diamalkan Rasulullah Shallallahu A’laihi Wa Sallam dan para sahabat.

Jama’ah ini terus aktif menggelorakan semangat pembebasan Masjid Al-Aqsha ke seluruh kaum muslimin untuk menyambut Nubuwwah Rasulullah bahwa akhir zaman Kiblat Pertama Umat Islam akan dibebaskan di tangan Khilafah A’la Minhajin Nubuwwah.(L/K08/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.