Pemuda Kuwait Luncurkan Kampanye Dukung Perjuangan Palestina

Kuwait City, MINA – Asosiasi Pemuda untuk di Kuwait meluncurkan kampanye mendukung perjuangan dan untuk menghadapi kejahatan pendudukan Israel di Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa.

Pejabat kantor eksekutif asosiasi, Yousef Al-Kandari mengatakan kampanye menargetkan dan Arab usia 15 tahun ke atas. Quds Press melaporkan, Selasa (15/2).

Ia mengatakan, kampanye bertujuan memobilisasi energi, bakat dan pengalaman kaum muda, untuk melaksanakan program melayani ketabahan rakyat Palestina menghadapi tindakan penjajah Israel.

“Pertemuan pencerahan akan diadakan melalui Zoom, dan akan menampilkan jumlah terbesar peluang sukarelawan yang dapat disumbangkan oleh para peserta,” ujarnya.

Dia menambahkan, kampanye akan memungkinkan peserta bergabung dengan tim kerja dalam mengelola inisiatif dan program untuk melayani Palestina.

Ia menyebutkan, kampanye mengusung slogan “Jadilah penghalang”, dengan seruan untuk semua orang agar menjadi penghalang bagi jalan penjajah kriminal.

Asosiasi Pemuda untuk Al-Quds di Kuwait didirikan pada tahun 2009, dalam sebuah langkah yang bertujuan untuk mendukung berbagai upaya Arab, internasional dan pemuda yang bekerja untuk mendukung Al-Quds dan Masjidil Aqsa. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.