PEMUDA PALESTINA 14 TAHUN TEMBAKKAN GAS AIR MATA PADA TENTARA ISRAEL

m24digital.com
m24digital.com

, 6 Jumadil Awwal 1436/25 Februari 2015 (MINA) – Seorang pemuda Palestina  berusia 14 tahun menembakkan gas air mata dan melemparkan granat kepada tentara Israel, di dekat sekolah Ibrahimia, dekat Masjid Ibrahimi, sehingga segera ditangkap tentara zionis itu.

Selain itu sejumlah korban luka dilaporkan selama bentrokan di kota Zabouba di sebelah barat Jenin pada Rabu (25/2), sementara seorang pemuda ditangkap di kota Qabatiya dan .

Sumber-sumber lokal menegaskan, kendaraan militer Israel menyerbu kota Zabouba dan ditempatkan di kawasan tersebut, sehingga menyebabkan terjadinya bentrokan kekerasan. Palestinian Information Center (PIC) melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Gas air mata dan bom yang digunakan selama bentrokan, menyebabkan masalah pernapasan di antara penduduk setempat. .

Di sisi lain, warga Palestina yang berusia 21 tahun itu ditangkap di kota Qabatiya di sebelah timur Jenin setelah dipanggil untuk penyelidikan di kamp militer Salem.

Di Al-Khalil, tentara Israel menyerbu bagian yang berbeda dari kota Dura dan Beit Ummar, menangkap seorang warga Palestina  yang kemudian dibebaskan setelah tentara Israel merampok rumahnya.

Tahanan itu dibawa ke pusat penahanan yang tidak diketahui, sementara tentara Israel melakukan pencarian ke sejumlah rumah warga. (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

http://english.palinfo.com/site/pages/details.aspx?itemid=70343

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0