PEMUDA PALESTINA LUKAI DAN RAMPAS SENJATA TENTARA ISRAEL

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Afulah, 25 Shafar 1437/7 Desember 2015 (MINA) – Sumber-sumber media menyebutkan, tentara penjajah Israel pada Senin (7/12) pagi mengalami luka-luka akibat tikaman yang dilakukan pemuda , sementara senjatanya dirampas dan pemuda itu berhasil melarikan diri.

Sumber-sumber Israel meyakini bahwa aksi tersebut dilakukan oleh beberapa pejuang Palestina yang sengaja menargetkan tentara penjajah Israel.

Penjaga keamanan Israel ditikam di Kota Afulah. Sementara senjatanya dirampas pelaku yang berhasil melarikan diri, demikian laporan The Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Beberapa sumber Israel menyebutkan, ada dua penyerang tak dikenal melakukan operasi tikaman dan merampas senjata milik tentara malang itu. Pihak kepolisian Israel telah menyebarkan personelnya untuk melakukan patroli secara masif di kawasan itu.

Sejak awal Oktober 2015, Intifadhah Al-Quds meletus. Intifadhah ini terkenal dengan aksi penikaman dan penabrakan terhadap para serdadu Zionis hingga 25 personelnya tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Selama beberapa pekan terakhir, kekerasan telah mencapai puncaknya di wilayah Palestina yang diduduki karena aksi terorisme Israel terhadap warga sipil Palestina, dan pembunuhan lebih dari 110 warga Palestina serta melukai ribuan orang lain. (T/P011/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0