Pemuda Palestina Serang Bus Israel di Timur Qalqilya

Hebron, MINA – Bus pemukim pendatang Yahudi terbakar akibat lemparan bom molotov, di sebelah timur Qalqilya. Sementara itu bentrokan terjadi dengan pasukan Israel di utara Hebron.

Menurut laporan, melemparkan bom molotov ke arah bus pemukim pendatang Yahudi di dekat kota Azzun, sebelah timur Qalqilya, dan petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat tersebut.

Bentrokan terjadi antara pemuda Palestina dan pasukan Israel di kamp Al-Arroub, utara Hebron. Para pemuda Palestina menyerang kendaraan tentara pendudukan dengan batu, demikian Palinfo, Selasa (15/11).

Pasukan pendudukan menangkap seorang bocah wanita, Jannat Khaled Darwish Zaidat, dari kota Bani Naim di Hebron, di pos pemeriksaan militer Israel dekat Masjid Ibrahimi.

Sementara itu di Jenin, pasukan Israel menangkap pemuda Palestina, Yasser Salah Bazour, dari desa Raba, tenggara Jenin, setelah dia menerima panggilan untuk melapor ke intelijen Israel di Kamp Salem.

Patut dicatat bahwa pendudukan Israel, semalam meluncurkan operasi penangkapan terhadap lebih dari 17 warga Palestina di berbagai terpisah di Tepi Barat.

Di Al-Quds, operasi penangkapan terpusat di Anata, kamp pengungsi Shuafat dan Kota Tua, dimana pasukan Israel melakukan penangkapan terhadap warga Palestina. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)