Pemuda Palestina Tikam Seorang Pemukim Israel Hingga Tewas

, 26 Ramadhan 1437/1 Juli 2016 (MINA) – Muhammad Tarayaroh (19), ditembak mati pasukan militer , menyusul aksi tikam yang dilakukannya terhadap seorang pemukim ilegal Yahudi Israel hingga tewas dan melukai dua pemukim lainnya di Tel Herdina, Keryat Arba, Hebron, Kamis (30/6) kemarin.

Media Israel, Channel 10 mengungkapkan bahwa seorang pemuda berhasil menyusup ke permukiman ilegal Keryat Arba di Hebron dan melakukan aksi penikaman terhadap warga Israel hingga tewas dan melukai lainnya hingga babak belur.

Pemuda ini akhirnya meninggal dunia di tempat setelah ditembak mati serdadu penjajah Israel, demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkannya.

Sebelumnya disebutkan, seorang pemuda Palestina berhasil menyusup ke permukiman ilegal Keryat Arba dan menembak dua pemukim Israel. Namun berita ini diralat dan menyatakan, pemuda tadi masuk ke permukiman dan melakukan penikaman.

Sementara itu, pasukan penjajah Israel dengan kekuatan besar menyerbu TKP dan melakukan penyisiran di sekitar rumah kejadian.

Di pihak lain, Kementerian Kesehatan Palestina secara resmi mengumumnkan syahidnya Muhammad Nasher Tharayaroh setelah ditembak serdadu Zionis di tempat. (T/P011/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.