Pemuda-Pemuda Palestina Serang Pos Pasukan Israel di Timur Al-Quds dengan Molotov

, MINA – Para pemuda melakukan aksi dengan menarget pos pasukan pendudukan Israel yang terletak di sebelah tenggara Al-Quds, dengan menggunakan bom , pada Sabtu (29/1/2022) malam.

Menurut sumber-sumber lokal yang dilaporkan Pusat Informasi Palestina, Ahad (30/1), para melemparkan bom molotov ke pos militer pasukan pendudukan selama bentrokan yang meletus di kota Sur Baher, tenggara Al-Quds.

Konfrontasi dengan pasukan pendudukan Israel terjadi terus menerus di daerah itu, di tengah tekanan yang terjadi oleh tindakan pasukan otoritas pendudukan Israel dan para pemukim pendatang Yahudi.

Para pemuda Al-Quds menghadapi pasukan pendudukan Israel dengan batu dan bom molotov, sebagai penegasan atas penolakan mereka terhadap pendudukan dan serangan yang mereka lakukan.

Sebelumnya, pada Rabu malam, bentrokan meletus di kota Al-Tur di Al-Quds, di tengah-tengah cuaca dingin bersamaan dengan turunnya hujan salju. Sementara para pemuda menarget kereta ringan Israel dengan batu di Shuafat.

Di saat yang sama, pasukan penjajah Israel menangkap 17 warga Palestina selama bentrokan yang terjadi pada Rabu malam saat para pemuda keluar merayakan turunnya hujan salju dengan mengibarkan bendera Palestina di Gerbang Al-Amud, di Al-Quds.(T/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.