Penumpang KRL Diimbau Turun di Stasiun selain Palmerah atau Tanah Abang

Jakarta, MINA – PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) melakukan rekayasa pola operasi dan pelayanan yang akan melewati maupun bertujuan ke Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang.

Vice President Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, menjelaskan, dengan rekayasa ini untuk sementara KRL dari arah Stasiun Rangkas Bitung / Maja / Parung Panjang / Serpong tidak melayani naik turun pengguna di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang.

“Sementara itu, KRL loop line relasi Bogor/ Depok / Nambo – Duri/ Jatinegara hanya beroperasi hingga Stasiun Manggarai,” kata Anne sebagaimana keterangan pers yang diterima MINA, Rabu (22/5).

Dia menyatakan, PT KCI memohon maaf atas rekayasa pola operasi dan pelayanan yang berlaku sementara ini. Rekayasa tersebut perlu diambil setelah mempertimbangkan perkembangan situasi di sekitar Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah.

“Langkah ini juga diambil karena KCI mengutamakan keselamatan para pengguna KRL,” ujarnya.

PT KCI menyarankan para pengguna dari arah Rangkas Bitung / Maja / Parung Panjang / Serpong untuk turun di stasiun selain Palmerah maupun Tanah Abang.

“Sementara para pengguna KRL loop line yang bertujuan Stasiun Sudirman, Karet, Tanah Abang, Angke, Kampung Bandan hingga Jatinegara kami imbau untuk dapat menggunakan moda transportasi alternatif lain,” tambah Anne.(L/R01/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)