Perancis Luncurkan Website Berbahasa Arab Gaet Wisatawan Arab

Riyadh, MINA – Dengan tujuan menarik 100 juta turis dari berbagai negara Arab termasuk negara-negara anggota Dewan Kerja Sama Teluk (GCC) pada 2020, Perancis meluncurkan situs web berbahasa Arab.

Duta Besar Perancis untuk Saudi Arabia, Francois Gouyette, meluncurkan portal di kediaman resminya di Riyadh dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh para diplomat dan pejabat ‘Negeri Anggur’ lainnya. Demikian Arab News melaporkan, dikutip MINA, Kamis (13/12).

Duta Besar mengatakan, “Domain berbahasa Arab (France.fr) dikembangkan untuk semua wisatawan berbahasa Arab yang sekarang dapat memanfaatkan situs web yang dilokalkan, menyediakan konten yang relevan untuk membantu mempersiapkan perjalanan yang hebat.”

Ini akan membantu wisatawan dan pengusaha yang melakukan perjalanan dari Arab Saudi dan negara GCC lainnya ke Perancis, tambahnya.

Karim Mekachera, Direktur Atout France, Badan Pengembangan Pariwisata Perancis, mengatakan, “Inovasi digital adalah jantung dari inisiatif pemasaran kami, kami telah menempatkan fokus yang signifikan pada pembuatan konten, kurikulum dan distribusi konten di Perancis dalam sejumlah bahasa supaya tetap benar-benar terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia.”

“Tujuan situs web adalah untuk meningkatkan daya tarik Perancis sebagai tujuan wisata, meningkatkan peringkatnya sebagai tujuan wisata bagi wisatawan Arab,” kata dia.

Mekachera mengatakan, “Platform media sosial sekarang juga tersedia dalam bahasa Arab untuk menginspirasi dan mendorong pengikut untuk berbagi pengalaman mereka. Ramah bagi pengakses dan dioptimalkan untuk konsumsi ponsel, situs web baru berisi konten dan informasi tentang pariwisata di Perancis, hotel, restoran, hal-hal yang perlu dilakukan, budaya dan warisan, acara dan museum. “

Ia mengatakan situs web itu berisi bagian khusus yang didedikasikan untuk informasi perjalanan termasuk bea cukai dan visa. (T/R11/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

http://www.arabnews.com/node/1418741/saudi-arabia
http://www.arabnews.com/node/1418741/saudi-arabia

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.