Periska-BA dan ACT Lampung Salurkan Bantuan untuk Tiga RS Rujukan

Bandar Lampung, MINA – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Persatuan Istri Karyawan Bukit Asam (Periska-BA) Cabang Pelabuhan Tarahan Provinsi Lampung, menyumbangkan bantuan untuk para medis pada tiga rumah sakit (RS) di Bandar Lampung yakni RS Bumi Waras, RS Advent dan RSUD Abdul Moeloek pada Selasa (28/04).

Bantuan tersebut merupakan kepedulian terhadap para medis sebagai garda terdepan penanganan Covid 19.

Bantuan yang disalurkan berupa masker, baju hazmat (Dekomentasi / APD), sepatu boots, hand sanitizer, alkohol, handscoon, faceshield, kacamata, apron, haircap, shoe cover, surgical gown dan hand soap.

Dalam penyaluran ini, Periska-BA menggandeng Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Lampung.

Kepala Cabang Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan, kolaborasi kemanusiaan bersama Periska-BA merupakan bentuk ikhtiar untuk membersamai masyarakat Provinsi Lampung  menghadapi Pandemi Corona.

Periska-BA menyalurkan bantuan APD untuk tenaga medis di Rumah Sakit rujukan penanganan Covid 19 di Kota Bandar Lampung.

Kebutuhan tenaga medis di atas dalam beraktivitas menangani pasien tersebut diharapkan dapat memudahkan dan memberi rasa aman tenaga medis.

“Terimakasih kepada anggota Periska-BA atas kepedulian terhadap para tenaga medis yang sudah berjibaku menangani pasien ditengah Pandemi Corona, semoga aksi ini menjadi amal kebaikan untuk semuanya, besar harapan kami ibu-ibu Periska membantu bingkisan lebaran untuk yang membutuhkan,” tambah Dian. (R/ara/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.