PESAN PEJUANG PALESTINA UNTUK ISRAEL

Brigade Al-Qassam. arsip foto
Brigade . arsip foto

City, 20 Ramadhan 1435/18 Juli 2014 (MINA) –  Gerakan perlawanan Palestina Brigade Izzudin Al-Qassam mengeluarkan pernyataan yang berisi pesan khusus untuk penjajah yang sampai hari ini masih melangsungkan terhadap warga Gaza dan rumah-rumah mereka.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Kamis (17/7), para pejuang Palestina dari sayap militer Hamas itu  membongkar operasi terbaru mereka pagi harinya di wilayah Shufa, selatan Jalur Gaza.  Berikut petikan pernyataan Brigade Al-Qassam yang diterima Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Operasi Shufa, Pesan Untuk Musuh Yang Pengecut Tentang Apa Yang Sedang Menunggu Mereka Jika Masuk Gaza

Dalam rangka pertempuran Al-Ashf Al-Ma’kul dan dalam rangka pengerahan serangan militer Zionis yang terus berlangsung atas tanah air kami yang suci, maka salah satu dari satuan khusus Brigade Izzudin Al-Qasam pada pukul 4 pagi hari Kamis (19 Ramadhan 1435 atau 17 Juli 2014) telah melakukan operasi penyusupan di belakang garis musuh di wilayah Shufa, selatan Jalur Gaza.

Aksi ini dilakukan dengan menggunakan salah satu terowongan penyergapan yang telah disiapkan sebelumnya untuk misi-misi khusus. Tujuan dari operasi ini adalah sebagai berikut:

Mengintai kekuatan musuh,  di mana satuan khusus ini untuk mengintai tempat-tempat  para tentara yang terkonsentrasi di wilayah tersebut beserta  peralatan  mereka serta jumlah pasukannya, yang merupakan bagian dari operasi persiapan perang darat.

Merusak dan menyabotase salah satu sistem pengintai yang belakangn ini diletakkan oleh musuh di sekitar wilayah perbatasan.

Satuan khusus ini telah berada di daerah musuh selama lebih dari setengah jam. Selama itu telah melakukan misi-misi yang di perintahkan kepada mereka dengan sukses, dan saat perjalanan kembali sempat terjadi serangan bertubi-tubi oleh sekelompok tank dan alat alat perang lainnya yang bergerak maju menuju pasukan Qassam dari arah Timur dan Utara. Namun dengan izin Allah, pejuang berhasil menepis serangan dan memaksa pasukan yang berada di Utara untuk mundur. Pasukan (Israel) sempat memanggil pesawat untuk melakukan serangan namun Alhamdulillah satuan khusus Al-Qassam berhasil  dengan izin Allah  kembali dengan selamat tanpa satu pun .

Dan pada pukul 1 siang tepat menurut apa yang disampaikan oleh jubir milier Zionis terkait gencatan senjata kemanusiaan , kami menegaskan bahwasanya militer tidak termasuk dalam gencatan senjata ini.

Maka salah satu gerakan khusus insinyur Al-Qassam meletakan alat peledak di dalam terowongan yang di sekelilingnya berkumpul kekuatan  militer musuh dalam jumlah besar. Kemudain berhasil meledakan lokasi tersebut dan menyebabkan kerugian besar di pihak Zionis.

Operasi heroik  yang dilakukan para pahlawan kita pagi hari ini adalah pesan yang gamblang untuk musuh kita tentang apa yang sedang menunggu mereka pada hari-hari ke depan jika mereka masih bersikeras untuk masuk ke tanah Gaza.

Dan ini juga adalah pesan untuk para penjarah, hati hatilah !!

Karena tidak semua yang bergerak di tanah yang kalian jajah adalah tentara kalian, dan tidak semua yang terbang di langit yang kalian rampok adalah pesawat-pesawat kalian.

Dan tidak semua yang  berlayar di perairan yang kalian curi adalah perahu-perahu kalian.

Dan sesungguhnya dalam jihad hanya ada kemenangan  atau syahid.

 

Brigade Izzzudin Al-Qassam- Palestina

Kamis, 19 Ramadhan 1435 / 17 Juli 2014

(L/K01/P03/P02)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0