Pesan Terbuka Brigade Al Quds Kepada Israel

, MINA – , sayap bersenjata gerakan Jihad Islam di Gaza Palestina, mempublikasikan sebuah klip video yang memberi pesan terbuka kepada pendudukan .

Video berdurasi 51 detik itu menunjukkan peluncuran roket di permukiman Israel di sekitar Jalur Gaza, yang dilakukan oleh Brigade Al-Quds Agustus lalu, diikuti oleh kata-kata “Kami telah mengatakan dan percaya”, media Safa yang dikutip MINA melaporkan, Jumat (19/10).

Pada bagian lain, video menunjukkan adanya penembak jitu dari Brigade Al-Quds yang mengincar dengan jelas tentara Israel di dekat pagar keamanan timur dari operasi sektor, ada pula tayangan salah satu pejuang Saraya, rudal dilengkapi dengan apa yang tampaknya menargetkan jip militer Israel dan sekelompok tentara Israel.

Pesan dari Saraya Al-Quds termasuk adegan dari rudal yang tidak diketahui asalnya yang tiba-tiba muncul dalam parade militer yang diselenggarakan di Kota Gaza untuk mengambil janji setia ke Sekretaris Jenderal baru gerakan Ziad al-Nakhla.

Tayangan video itu diakhiri dengan kata-kata “dan musuh telah dikenal” dalam bahasa Arab dan Ibrani.

Video ini muncul setelah sebelumnya ada publikasi sayap militer brigade Izz el-Deen al-Qassam dari Gerakan Perlawanan Islam (Hamas), pesan video untuk pendudukan berdurasi 24 detik menyimpulkan dengan kata-kata “Waspadalah terhadap apresiasi bahwa dosa” dalam bahasa Arab dan Ibrani.

Itu datang surat perlawanan terhadap pendudukan di bawah ketegangan yang ekstrim yang berlaku setelah penerbangan dari pendudukan Israel meluncurkan sekitar 20 serangan pada target di Gaza, dan eskalasi ancaman Israel untuk meluncurkan agresi baru dengan dalih roket ditembakkan dari kota Jalur Gaza dari Bersyeba diduduki, dan membantah faksi perlawanan mengaku bertanggung jawab. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)