Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Sejumlah Lokasi di Gaza

Foto: Wafa

Gaza, MINA – Pesawat-, Kamis (21/4) dini hari kembali menyerang beberapa lokasi di Jalur Gaza. Serangan ini menyebabkan kerusakan tetapi tidak ada korban luka, WAFA melaporkan.

Pesawat-pesawat tempur Israel menembakkan dua rudal ke sebuah lokasi di lingkungan Zaytoun, selatan Kota Gaza, menghancurkannya dan menyebabkan kebakaran. Warga sekitar melaporkan kerusakan serius pada properti mereka.

Pesawat-pesawat tempur juga menembakkan dua rudal ke lokasi di sebelah barat kamp pengungsi Nusseirat di Jalur Gaza tengah yang juga menyebabkan kerusakan serius pada situs dan rumah-rumah di dekatnya.

Tentara Israel juga melepaskan tembakan artileri ke tanah timur Khan Yunis di selatan Jalur Gaza dan di daerah timur kamp pengungsi Bureij di Jalur Gaza tengah tanpa menyebabkan cedera fisik.

Israel mengklaim serangan itu terjadi sebagai tanggapan atas penembakan roket dari Gaza Rabu (20/4) malam yang jatuh di Israel selatan.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua hari pesawat tempur Israel menyerang sasaran di Gaza sebagai tanggapan atas penembakan roket.

Sementara itu, kapal perang angkatan laut Israel menembakkan beberapa peluru ke pantai utara Gaza Kamis pagi ini menyebabkan ledakan tetapi tidak ada korban luka.

Penembakan itu rupanya merupakan peringatan bagi para nelayan untuk tidak melaut. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.