Pesawat Tempur Israel Lancarkan Serangan ke Gaza

Gaza, MINA – Pesawat tempur Israel pada Sabtu (12/1) malam melancarkan serangan ke sasaran di Jalur Gaza, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Informasi menyebutkan, bahwa pesawat tempur Israel membom sebuah lokasi di timur Kota Gaza, sementara artileri menembakkan peluru ke titik perlawanan di daerah yang sama, Safa melaporkan yang dikutip MINA.

Pasukan pendudukan Israel juga menyerbu lahan pertanian di sebelah timur wilayah Shujaiya dan lahan pertanian di dekat Jabal al-Rayes, sebelah timur dari wilayah al-Tuffah, di sebelah timur Kota Gaza.

Tentara pendudukan Israel semalam mengumumkan, bahwa pesawat mereka telah melancarkan penyerangan dengan target pos gerakan Hamas di Jalur Gaza utara dan mengklaim sebagai pembalasan atas serangan roket sebelumnya dari daerah tersebut.

Sementara, juru bicara militer Israel mengatakan, bahwa jet tempur angkatan udara menyerang dua sasaran bawah tanah gerakan Hamas di Jalur Gaza utara, menyalahkan gerakan untuk setiap serangan yang keluar dari sektor tersebut. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)