PETINGGI HAMAS AKAN ADAKAN PEMBICARAAN DENGAN PEJABAT TINGGI ARAB SAUDI

Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Misyal. (Foto: Alray)
Kepala Biro Politik , Khaled Misyal. (Foto: Alray)

, 10 Syawwal 1436/26 Juli 2015 (MINA) – Kepala Biro Politik Hamas, Khaled Misyal, Akan mengunjungi Ibukota , Riyadh untuk membahas masalah-masalah mendesak dalam kaitan dengan perjuangan Palestina

Demikian diungkapkan oleh Anggota senior gerakan perlawanan Islam Hamas di Lebanon, Ali Baraka kepada koran Arab News edisi Ahad (26/7), Alray dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Pertemuan tersebut akan membahas berbagai isyu, diantaranya pelepasan anggota Hamas yang ditahan di Arab Saudi, meningkatkan peran Arab Saudi dalam menghentikan blokade Israel pada Jalur Gaza, rekonstruksi,  hubungan bilateral kedua belah pihak di samping hubungan Hamas dengan .

Pertemuan itu juga akan membahas mengamankan perbatasan Mesir dan Gaza dan meringankan blokade yang diberlakukan terhadap Jalur Gaza di samping kelompok-kelompok bersenjata di Sinai,” tandas Ali Baraka.

Lebih lanjut, koran itu juga mengungkapkan akan ada pertemuan lain antara para pejabat Hamas di Qatar dan Direktur Intelijen Mesir, Jenderal Khaled Fawzi. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0